Babinsa Langsa Kota, Lakukan Pendataan Vaksinasi Dikalangan Pelajar

144

KOTA LANGSA Ketikberita.com | Serda Joko Irawan Babinsa Koramil 02/ Langsa Kota Kodim 0104/Atim melaksanakan pendataan Vaksinasi Covid-19 dikalangan pelajar setingkat SD, di wilayah teritotialnya, di SD Negeri 15 di Desa Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kamis (10/2/2022).

“Tujuan pendataan Ini untuk mengetahui sejauh mana program vaksinasi yang menyasar kepada anak usia 6 sampai 11 Tahun, diharapkan seluruh pelajar mendapatkan vaksinasi Covid-19 ini secara merata, tujuannya dapat untuk mengikuti proses belajar mengajar secara bertatap muka agar dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan.”

Karena program vaksinasi di Sekolah anak usia 6-11 Tahun ini masih tergolong rendah angkanya, disamping itu kedepannya akan dilakukan program vaksinasi di Sekolah, yang sebelumnya pihak Sekolah beserta pihak terkait telah melakukan Sosialisasi tentang akan diadakannya vaksinasi kepada anak 6-11 Tahun kepada wali murid terlebih dahulu, imbuh Babinsa.

Kapten Inf Sukamto Danramil 02/ Langsa Kota, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah bentuk dukungan TNI, khususnya Koramil 02/ Langsa Kota dalam upaya penanganan penyebaran virus Covid – 19 serta mendukung program pemerintah dengan cara melakukan vaksinasi Covid – 19 dikalangan pelajar yang berada di wilayah teritorial Koramil 02/ Langsa Kota.

Ibu Yusniar S.pd. selaku Kepala sekolah SD Negeri 15 Tualang Teungoh mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 02/Langsa Kota yang selalu pro aktif dalam mendukung program pemerintah khususnya penanganan Vaksinasi dikalangan pelajar ini, ungkap Yusniar. (AA)