Taruna-Taruni Latsitardanus XLI Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Lubuk Pakam

131

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Taruna-Taruni gabungan dari Polri dan TNI mensosialisasikan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/04/2021).

Tak hanya mensosialisasikan pencegah Covid-19, Taruna-Taruni Akpol dan TNI itu juga membagi-bagikan masker kepada warga Kecamatan Lubuk Pakam.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat saat para taruna-taruni menjalani pendidikan akademi.

Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilakukan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI turut didampingi Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendri Yanto S, Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten JP. Girsang, bersama Camat Kecamatan Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga.

Kegiatan karya bakti yang dilakukan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI itu pun mendapat apresiasi karena telah hadir di tengah-tengah masyarakat.

Saat dikonfirmasi oleh awak media yang melakukan peliputan, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Akp Hendri Yanto S Mengatakan “Saya menyambut baik kegiatan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI yang mau turun di Kecamatan Lubuk Pakam untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 sebagai mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona” Ungkapnya.

“Diharapkan nantinya para Taruna-Taruni Akpol dan TNI yang melaksanakan kegiatan Latsitardanus XLI 2021 dapat menambah wawasan dan mempu koordinasi dengan, ASN serta masyarakat,” Tambahnya. (As)