Syukuran 8 Tahun Mengabdi, Bintara Polri Angkatan 2014/DTN 439 Polresta Deli Serdang Berikan Tali Asih

86

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Tak terasa, Bintara Polri angkatan 2014/ DTN 439 telah melaksanakan tugas 8 tahun sebagai abdi negara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai bentuk rasa syukurnya, Jumat (23/12/22), perwakilan personil Bintara Polresta Deli Serdang angkatan 2014/DTN 439 memberikan bantuan tali asih. Adapun bantuan berupa sembako dan kebutuhan sekolah seperti Buku dan alat tulis di berikan kepada anak-anak yatim piatu tepatnya di Panti Asuhan Putra Putri Yayasan Amal Sosial Al.Jam.Washliyah, Kec. Lubuk Pakam dan Panti Asuhan Teruna Harapan Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang.

Sebelum tali asih diberikan, selaku Perwakilan Angkatan DTN 439 di Polresta Deli Serdang, Briptu Aswandi mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu sebagai wujud rasa syukur mereka atas 8 tahun pengabdian sebagai anggota Polri, yakni dengan memberikan bantuan berupa sembako dan alat tulis.

“Penyerahan sembako ini Wujud kepedulian kami terhadap sesama sekaligus syukuran ulang tahun angkatan DTN 439 yang telah dilantik menjadi Bintara Polri tahun 2014 lalu”, ujarnya.

Sementara itu, Pihak Pengurus Panti Asuhan Al.Jam.Washliyah dan Panti Asuhan Teruna Harapan turut mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang sudah di berikan.

“Terima kasih banyak kepada Polresta Deli Serdang khususnya kepada pihak kepolisian Bintara Polri Angkatan 2014/DTN 439, atas bantuan dan wujud kepedulian nya, Semoga apa yang kami terima ini, nantinya dapat dibalas oleh Allah SWT “pungkas Bpk Muhammad Harapan selaku pengurus Panti Asuhan Al. Jam. Washliyah.

“Kami doakan juga agar angkatan DTN 439 tetap solid dan dilindungi khususnya dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ”, tambahnya. (As)