Subuh Keliling, Polsek Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

41

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Tebingtinggi Resor Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan subuh keliling di Mesjid Al Amin Desa Sei Serimah Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (10/1/2024) sekira pukul 05.00 WIB.

Pelaksana kegiatan yaitu Kanit Binmas Polsek Tebingtinggi Bripka Eino Rifandi dan Bhabinkamtibmas Bripka Muzianto Purba dengan mendatangi masjid dan bersilaturahmi kepada petugas BKM masjid serta masyarakat yang sedang melaksanakan sholat subuh.

Kanit Binmas mengutarakan tujuan dilaksanakan subuh keliling itu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar aspirasi masyarakat dan dapat melaksanakan sholat subuh bersama dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat menjelang pemilu, sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut yakni ‘Terciptanya Pemilu Damai’.

Selain itu Kanit Binmas juga menghimbau, dalam menghadapi proses tahapan pemilu pilihan boleh berbeda namun jangan jadikan itu menjadi sumber perpecahan diantara masyarakat.

“Agar petugas BKM Mesjid juga mengingatkan kepada jamaah yang akan melaksanakan sholat untuk memarkirkan kenderaannya ditempat yang disediakan dan menggunakan kunci ganda. Hal tersebut untuk mengantisipasi kemacetan dan pencurian kenderaan bermotor”, sebut Kanit Binmas. (ar)