SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Kisaran Terima Bimbingan Binlat Dari Polres Asahan

213

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Polres Asahan menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Binlat dalam rangka Persiapan Seleksi Calon Anggota Polri TA. 2023 yang dilaksanakan di SMA Negeri 2 Kisaran dan SMA Negeri 4 Kisaran Kamis (02/02/2023).

Kegiatan Sosialisasi Binlat dalam rangka persiapan Seleksi Calon Anggota Polri TA. 2023 dimaksudkan guna menjaring animo peserta yang sebanyak banyaknya untuk Binlat di Polres Asahan yang direncanakan tanggal 7 Febr s/d 19 Maret 2023 di Polres Asahan.

Adapun materi yang diberikan antara lain Kesehatan terbatas Kesjas, Renang, dan Kelengkapan Administrasi.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan, Anggota Polres Asahan memberikan arahan kepada Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Kisaran dan SMA Negeri 4 Kisaran “Bagi para peserta yang berminat dan berkeinginan untuk menjadi Anggota Polri, agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental,” terang Kapolres.

Sebelum mengikuti seleksi Binlat Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Kisaran dan SMA Negeri 4 Kisaran mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan tahap pertama ini dilaksanakan di Polres Asahan, antara lain pengukuran tinggi dan berat badan, pemerisaan visus mata, THT, Ektrimitas atas dan bawah, kulit, gigi dan mulut, serta tensi. (KMB)