Sinergitas TNI-Polri, Serda Suyono dan Briptu Kindy Pantau Warga Terima BLT

351

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Serda Suyono selaku Babinsa Koramil 21/Madat bersama Briptu Kindy selaku Babinkhamtibmas Polsek Madat melaksanakan pendampingan warga desa binaan dan hukum mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Pante, Kec. Madat Kab. Aceh Timur, Jum’at (25/3/2022).

Terkait tentang Sinergitas TNI-Polri dalam kesepakatan yang telah diatur melalui pelaksananya lewat nota kesepahaman antara TNI dan Polri untuk menangani konflik sosial di masyarakat, MoU untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di seluruh lapisan masyarakat Republik Indonesia.

Dengan dasar tersebut diatas maka Babinsa Suyono dan Babhinkhamtibmas Kindy lakukan pendampingan warganya untuk menerima bantuan secara langsung senilai Rp.900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) oleh M Ali Akbar Keuchik Desa Pante , adapun bantuan yang disalurkan menggunakan Dana Desa untuk warga yang kurang mampu yang diwakili dari per tiap KKnya, ungkap Suyono melalui media ini.

Langkah penyaluran dengan tepat sasaran untuk warga di Desa Pante Merbo tentunya merupakan upaya dari aparatur desa dalam mendukung perekonomian warga, sehingga kesulitan warga teratasi dalam menyambung kelangsungan hidup di keluarga mereka, seperti halnya pada keluarga Abdul Wahab Husein (54) dan Nurul Hayati (35) selaku termasuk dalam keluarga yang kurang mampu di desa tersebut, semoga dengan sejumlah uang yang diberikan kepada mereka akan sedikit membantu untuk mendongkrak kebutuhan keluarga, apalagi dimasa sulit pada pandemi Covid-19 ini, tukasnya. (AA)

Artikulli paraprakCegah Saluran Air Tersumbat “Babinsa Ajak Warga Berisikan Saluran Parit”
Artikulli tjetërBabinsa Dampingi Warga Binaannya Secara “Door To Door” Melaksanakan Vaksinasi