Sertu Eko Purwanto patau Kegiatan Vaksinasi Anak-Anak SD

533

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Saat kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk usia 6-11 Tahun, Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Atim Sertu Eko Purwanto pantau kegiatan gerai vaksin di Sekolah Dasar (SD) Negeri Aleu Sentang yang berlokasi di Desa Aleu Sentang, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (3/2/2022).

Sertu Eko Purwanto menyampaikan sebelumnya telah dilakukan melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada wali murid tetang akan diadakannya kegiatan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, nantinya direncanakan secara bertahap dan di laksanakan di semua sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Birem Bayeun.

“Kita juga sangat mengapresiasi kepada anak-anak peserta vaksin yang sangat antusias saat mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini, hal itu terbukti anak-anak begitu semangat, tertib dan selalu mematuhi segala peraturan yang sudah di tetapkan oleh panitia,” jelas Babinsa.

Ia menambahkan, selain melakukan pemantauan gerai vaksin kita juga turut menghimbau kepada wali murid agar hadir mendampingi, agar tidak perlu hawatir ini demi kebaikan kita bersama sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan virus, tutup Sertu Eko. (AA)