Serma Yusuf Hidayat Silaturahmi Dengan Pimpinan Ma’had Darussa’adah

78

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Koramil 0104/Atim Serma Yusuf Hidayat silaturahmi ke kediaman Tgk. Muhammad Kamil yang merupakan pimpinan Dayah Darussa’adah bertempat di Desa Alue Kumbang A, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (3/2/2022).

Anjangsana merupakan cara Babinsa dalam melakukan pembinaan wilayah untuk menjalin hubungan baik serta mendekatkan diri kepada masyarakat baik ulama atau tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada diwilayah binaan.

Dalam kegiatannya Serma Yusuf Hidayat menyampaikan, adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan tokoh agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“esempatan kali ini kita anjangsana ke Dayah Darussa’adah yang merupakan salah satu dayah yang berada di wilayah binaan Koramil 17/Idt, kita ngobrol langsung dengan Tgk. Muhammad Kamil selaku pimpinan dayah dengan membahas tentang kegiatan keagamaan rutin di Dayah, “ujarnya.

Sementara itu Tgk. Muhammad Kamil selaku pimpinan Ma’had menyambut dengan baik kedatangan Babinsa serta mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

“Terima kasih sudah datang ke Ma’had Darussa’adah ini, semoga silaturahmi kita ini dapat terjaga dengan baik, ini adalah momen untuk memperat tali silaturahmi kita dengan Bapak Babinsa,” pungkasnya. (AA)