Jalin Keakraban TNI-Rakyat, Babinsa Kerja Bhakti Membangun Tempat Wudhu Mushola

82

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Sersan Dua Serda Sunarto Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Atim bersama warga binaannya berjibaku melaksanakan pembangunan tempat wudhu mushola yang terletak di Desa Alue Siwah, Kecamatan Darul Falah, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (3/2/2022).

Di sela-sela kegiatannya Serda Sunarto menyampaikan kerja bakti dan gotong royong ini adalah wujud kedekatan dan keakraban antara TNI dengan Rakyat serta bukti nyata bahwa Babinsa selalu ada ditengah – tengah masyarakat dengan mempelopori usaha-usaha serta mengatasi keseulitan warga yang ada diwilayah binaannya.

“Seperti yang tengah dilakukan sekarang ini, kita bersama warga Desa Alue Siwah berjibaku dalam membangun sarana tempat wudhu mushola untuk memberikan kenyamanan pada warga dalam melakukan ibadahnya,”ujar Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan, memerintahkan jajarannya untuk senantiasa menjalin sinergitas dengan masyarakat guna mempererat persatuan dan kesatuan melalui kegiatan bersama untuk memupuk kekompakan dan kerjasama antara masyarakat dan aparat teritorial khususnya Babinsa.

“Inilah wujud partisipasi dan dukungan kita dalam membantu pembangunan sarana tempat wudhu Mushola serta sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaannya dengan ikut memajukan kepentingan umum dan mensejahterakan masyarakat, tandas Danramil. (AA)