Sekretaris Umum PPP Provinsi Sumut Usman E. Sitorus Berharap DPC Raih 7 Kursi

150

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP memperingati Harlah PPP ke 49 di halaman kantor DPC PPP Serdang Bedagai (Sergai), Sei.Rampah, Rabu (5/1/2022).

Sekretaris Umum DPW PPP Sumatera Utara, Usman Effendi Sitorus, S.Ag., M.SP., menyatakan dalam sambutannya, Alwasliyah, Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama adalah 3 modal besar kita untuk menang pada 2024 ketiga ormas tersebut harus lebih kita urus dan cintai.

Secara regional secara provinsi kita sudah patok 3 DPR-RI 10 DPR Provinsi 100 DPRD kab/kota, khusus PPP Sergai DPW telah menetapkan untuk 7 kursi di DPRD Kabupaten Sergai, ini tugas berat, tegas Ustor dalam orasi Harlah tersebut.

“Kami dituntut dan didorong untuk mempercepat pergerakan partai sehingga dengan itu kita bangun dari tidur. Alhamdulillah hari ini telah terlaksana dengan baik harlah PPP ke 49,” Ucap Ketua DPC PPP Sergai, Sugiatik S.Ag, dalam sambutannya.

Sugiatik juga menerangkan, DPC PPP Sebelum Harlah telah melakukan santunan anak yatim dan janda miskin sebanyak 100 orang di Kecamatan Dolok Merawan.

“Hari ini kita juga telah melakukan ziarah kubur ke tokoh PPP yang ada di Desa Firdaus, mengadakan sunatan masal, santunan untuk janda-janda miskin , santunan anak yatim dan istri-istri sesepuh partai,” paparnya dalam sambutannya.

“Kami juga akan melakukan roadshow di 17 Kecamatan untuk membentuk PAC,” terangnya.

Ketua DPC PPP tersebut juga dengan semangat mengutarakan, hari ini kita mulai gerak mulai jalan mulai mensosialisasikan bahwa PPP adalah partai yang dekat dengan ulama dekat dengan umat dan PPP siap gerak bersama rakyat.

Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya peringatan Harlah ke-49 PPP di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Persatuan di Sergai ini harus kita rawat bersama-sama, sehingga berbagai program pembangunan yang tercantum dalam Sapta Dambaan dapat berjalan secara optimal,” harapnya. (AfGans)