Sekretaris DPD. Gerindra Sumut Akan Panggil Oknum Partai yang Tidak Dukung Program Pemerintah

658

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Sekertaris Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Sumatera Utara H Aulia Rahman akan memanggil oknum partai yang tidak mendukung program Pemerintah Daerah Serdang Bedagai terkait penataan kota.

“Nanti akan saya panggil ke kantor DPD Sumut, saya mau tanyakan apa alasan dia, yang saya takutkan ada main dibelakang, kebiasaan, karena saya mantan anggota DPRD juga, jadi saya tau, jangan ada yang bermain-main harus dukung program pemerintah, harus support, jangan buat paksi-paksi, itu tidak baik”.

“Partai Gerindra sebagai partai pengusung pasangan Darma Wijaya – Adlin Tambunan kita harus mendukung program mereka, sebab program itu bertujuan untuk menambah pendapatan daerah dan menata kota, jauh lebih baik”, sebut Aulia Rahman, kepada awak media usai mengikuti acara Syukuran ke 14 Partai Gerindra bertempat di DPC Partai Gerindra Sergai, Kamis (10/2/2022).

Aulia Rahman yang juga sebagai Wakil Wali Kota Medan menambahkan “Jangan membawa nama Partai Gerindra jika dia tidak mengikuti langkah-langkah kongkrit pemerintah untuk perbaikan Serdang Bedagai kedepan”.

Selain itu, Aulia juga mengatakan bahwa langkah-langkah yang diambil pasangan Dambaan sudah sangat baik, sebab, dirinya juga sama seperti pasangan Dambaan duduk sebagai kepala daerah dan juga mengambil langkah-langkah kongkrit, mengarahkan para pedagang masuk ke ranah Pemerintah Daerah Serdang Bedagai.

“Tujuannya hanya satu, merapikan para pedagang disamping menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), nah Partai Gerindra harus mendukung program tersebut, termasuk relokasi pasar lelo”.

” Jika kita Partai Gerindra tidak mendukung, berarti Partai Gerindra tidak mau suatu wilayah tersebut bertambah PAD, nah itu suatu kebodohan saya pikir, dan harusnya kita mensupport”.

mengakhiri, Aulia Rahman mengatakan bahwa seluruh kader Partai Gerindra yang duduk di DPRD untuk terus mendukung program pemerintah daerah”, tutupnya. (AfGans)

Artikulli paraprakSambil Ngopi Bareng, Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan Serap Aspirasi Serikat Pekerja Sergai
Artikulli tjetërRektor Unsam MOU Dengan PT. Palma Nafindo Pratama Terkait Pembelajaran Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH)