Sayap Muda Sergai Mendesak Pimpinan Partai Gerindra Memanggil Kadernya, Terkait Vidio Romo Syafii yang Dianggap Buat Kontroversi

282

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Sayap Muda Serdang Bedagai (Sergai) mendesak pimpinan partai Gerindra agar memanggil kader partai mereka yang kami anggap menimbulkan kontroversi yang berujung menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat dengan melontarkan kata kata yang seakan akan pendukung Bapak Bupati Serdang Bedagai tidak Pancasila Lewat pidatonya yang ber api api disalah satu pajak yang tidak berizin hal ini, disampaikan oleh Ketua Sayap Muda Yudi Ardiansyah di Sei Rampah, Minggu (20/3/22).

Lanjut Yudi Kami sayap muda Serdang Bedagai berdiri sebagai kontrol sosial masyarakat dimana kami selalu memberikan saran dan masukan hingga kritik pedas untuk melihat Sergai berubah lebih baik dalam pembangunan dan SDM nya.

Dan program program Bupati Serdang Bedagai dibawah pimpinan H .Darma Wijaya dan Adlin Tambunan sangat baik dan pro rakyat untuk kemajuan Serdang Bedagai, kami pastikan dan yakin kan Bupati Serdang Bedagai adalah sosok pemimpin yang pancasilais.

Maka dari itu kami atas nama Sayap Muda Sergai merasa tersinggung atas lontaran kata kata pedas sang politisi partai Gerindra tersebut.

Kemudian lanjut Yudi Kami mendesak pimpinan partai Gerindra melakukan teguran kepada kader Gerindra tersebut dan segera meminta maaf kepada Bupati Serdang Bedagai.

Kami juga dari Sayap Muda Sergai berharap semua pihak jangan mengambil panggung politik secara kontroversi yang dapat mengotak ngotak masyarakat Serdang Bedagai dan menjadi konflik dikalangan masyarakat nantinya tutup Yudi dengan tegas. (AfGans)