Dijadwalkan Tahun 2023, Wajib 500 Pengurus SWI Sudah Ikut Peserta Jadi  BPJamsostek Profesi dan Giat UKW

233

DEPOK (Jabar) ketikberita.com | Dalam hasil  keputusan dan ketentuan secara mutlak yang telah di tetapkan dalam Rapat Terbatas.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Pusat  dilaksanakan Hari, Minggu Depok, Jawa Barat, Minggu (18/12).

“Namun dalam hal kegiatan rapat terbatas ini Ketua Umum (Ketum) DPP SWI Pusat, sudah ijin tidak bisa hadir begitu pun dengan Kabid OKK.

“SWI harus take off di Tahun 2023, sebagai komitmen kita melaksanakan hasil Rakernas yang dilaksanakan 23-25 Juli 2022 lalu di Bogor.

Dengan hasil Rakernas 2022 dan telah sepakat bersama SWI Nasional dari Aceh sampai Papua, sudah terbentuk DPW dan DPD nya, mari bersama kita jalani  program nasional ini.

Masih ungkapan Sekjen SWI Pusat, Herry Budiman dalam Pimpin Ratas bersama dan ada empat keputusan yang telah disepakati bersama Bertema, I.Menuju Konstituen Dewan Pers, II Implementasi Hasil Rakernas di TA 2023, III giat UKW harus dilaksanakan, IV harus memiliki 500 keanggotaan agar SWI Lolos gratis peserta (BPJamsostek) rancangan buat Media guna menerbit kan Berita Khusus SWI Se Indonesia”, Ucap Sekjen Herry.

Setelah pembahasan teknis tentang pelaksanaan yang disepakati ada Empat Program Prioritas. paling utama segera mendaftar kan SWI di Dewan Pers di bulan Februari Tahun 2023. Linearnya saling kerja sama Pokja UKW akan dilaksanakan UKW SWI Perdana angkatan I di Solo untuk (30 – 70) peserta bulan  Februari 2023 mendatang”, Menjelaskan.

Program peserta BPJamsostek akan  ditargetkan selambat-lambatnya bulan  April 2023, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun SWI yang Ke – II.

“Harapan SWI Pusat pengurus mengikuti Program BPJamsostek semoga program gratis tersebut  untuk 500 anggota SWI akan bermanfaat dan sejahtera, dan kami juga memohon beri Support dan Doa bersama SWI Se Indonesia saling dukung kerja sama nya.

Bahwa sanya DPP SWI Pusat kerja sama dengan Bank Mandiri.dan  Insya Allah kita di kegiatan HUT SWI ke II, sekalian kita serta launching media Jaringan Pemberitaan SWI dan kantor Sekretariat DPP SWI akan pindah di lokasi yang lebih strategis dan representatif”, Terangnya.

Kantor baru di jalan Indramayu nomor 117 Menteng, Jakarta Pusat, saat ini giat sementara tentang administratif dan rapat-rapat sudah di Indramayu nomor.117″, Tandasnya.

“Dihimbau kepada Pengurus SWI Se Indonesia yang sudah terbentuk DPP, DPW dan DPD semua yang telah mengikuti dan melaksanakan hasil Rakernas 2022.

Fokus pada program SWI, tidak bisa lagi gonta-ganti kepengurusan dan minta SK Perubahan, harus di fix kan, sebagian DPW dan DPD daerah sudah melaksanakan giat Rakerwil atau Rakerda” pungkas Herry.

Ucapan dan mengakhiri Rapat Terbatas tersebut hadir, Waketum II  Ali Nasrullah, dan Wabendum Anwar Nurdin, serta Kabid Humas Hendra Gunawan, Kabid Hubal Arief Ramdani, Kabid CSR Erwin Rezky, Pokja UKW, Pokja Kesejahteraan dan ditutup dengan pembacaan hasil Ratas oleh Notulen Dimaz”, Ungkap akhir Ratas. (r/red)

Artikulli paraprakSatkom Wira Waskita, “Kompak Di Darat, Jaya Di Udara”
Artikulli tjetërDensus 88 Kembali Tangkap 11 Teroris di Sumatera, Kyai Khambali Pengurus Harian BPET MUI Pusat : Waspada Jelang Nataru