Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi dan Tampung Aspirasi Masyarakat

32

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka bersosialisasi dengan warga atau menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Ipda Rinal Khair bersama dengan personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu melaksanakan sambang di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Baru Kota Tebing Tinggi, Senin (04/03/24).

Menurut Ipda Rinal Khair, kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat lebih percaya kepada pihak Kepolisian dalam menangani perkara ataupun permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat agar mendukung pihak kepolisian dan bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Tebing Tinggi supaya aman dan kondusif,” ungkapnya.

Selanjutnya menghimbau masyarakat apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun memerlukan bantuan pihak kepolisian maka masyarakat dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044.

“Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindaklanjuti serta merespons keluhan dari masyarakat tersebut,” pungkasnya. (ar)