Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Kantor Lurah Bandar Utama Pasca Pemungutan Suara

34

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi bersama Babinsa Koramil/13 Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi ke Kantor Lurah Bandar Utama sembari menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak staf kelurahan dan warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap terjaga situasi yang kondusif, Kamis (22/2/2024).

Kedatangan KBO Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Ipda Budi Santoso didampingi Kanit Binkamsa Aipda J. Gultom bersama Babinsa Koramil 13/TT Serda Daniel Saragih dan Serda Ms.Harahap ini langsung disambut oleh para staf Kelurahan Bandar Utama di ruang kerja.

“Selain untuk bersilaturahmi dengan staf kelurahan dan warga, kami juga melakukan koordinasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di Bandar Utama ini pasca pemungutan suara” ungkap Ipda Budi Santoso.

Kegiatan sambang atau kunjungan ini juga sebagai wujud sinergitas Polri-TNI dalam menjaga situasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana ataupun bapak/ibu membutuhkan kehadiran Polri agar menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi nomor 081260664044,” tutup Ipda Budi Santoso. (ar)