Proses Rekapitulasi, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Cek Kesehatan Personel dan PPK Padang Hulu dan Tebing Tinggi

48

TEBING TINGGI (SUmut) ketikberita.com | Proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Tahun 2024, Seksi Kedokteran Kesehatan (Sie Dokkes) Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kasie Dokkes Polres Tebing Tinggi Nurheppi Pasaribu S.Kep bersama anggota melakukan pengecekan dan pemeriksaan stamina maupun kesehatan para personel Polri dan petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di beberapa kantor PPK wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis (22/02/24).

Petugas Tim Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Pengatur Agus Toni Bangun, dr Dia Asri, TKK Maulina dan TKK Pika Ayunda dengan lokasi kegiatan di Kantor Camat Tebing Tinggi Kabupaten Sergai dan Kantor Camat Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah dan pemberian suplemen makanan berupa vitamin kepada 13 personel Polres Tebing Tinggi, 7 petugas PPK dan 1 personel TNI guna menjaga kesehatan mereka selama menjalankan tugas pengamanan dan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan pentingnya pemeriksaan kesehatan mengingat intensitas kerja yang tinggi bagi anggota pengamanan dan para panitia pemilu.

“Oleh karena itu, pemeriksaan kesehatan dan pemberian suplemen vitamin sangatlah penting agar mereka dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sehat,” katanya.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan seluruh personel pengamanan dan panitia pemilu dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal agar stamina tetap stabil dalam menjalankan tugas.

“Hingga saat ini giat berjalan lancar dan baik, situasi aman dan terkendali,” tutup Kasi Humas. (ar)