Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Pembinaan kepada Satpam di STIE Bina Karya

79

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan pembinaan dan pengawasan kepada petugas Satuan Pengamanan (Satpam) diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi saat mengunjungi Kampus STIE Bina Karya di Jalan Diponegoro Kelurahan Rambung Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Senin (15/01/24)

Kegiatan dipimpin KBO Sat Binmas Ipda Budi Santoso bersama Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin A. Daulay dan Kanit Binkamsa Aipda Juhardi Gultom dengan melaksanakan pembinaan dan arahan kepada petugas satpam agar dalam bertugas selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan baik itu di dalam kantor dan di luar kantor.

KBO Sat Binmas mengingatkan kepada para petugas Satpam untuk selalu humanis, sopan serta tidak arogan dalam pelayanan, tetap waspada dari segala bentuk kejahatan, baik itu curas, curat, dan curanmor.

Selanjutnya petugas Sat Binmas juga menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan kerjanya agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi Nomor 081260664044.

“Selain melakukan pemberdayaan Satpam di lingkungan kerjanya, sekaligus melakukan pendataan jumlah petugas ditiap tiap kantor/perusahaan yang ada, kami mengajak kepada seluruh petugas Satpam yang ada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi agar turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga tercipta Pemilu damai 2024,” ungkap Ipda Budi Santoso.

Dari hasil kegiatan, petugas Satuan Pengamanan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi telah memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan selalu mengingatkan kepada para mahasiswa yang datang untuk selalu waspada dalam segala hal. (ar)