Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Ingatkan Petugas SPBU Tidak Melakukan Kecurangan

31

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menekan angka kriminalitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dihari libur, Sat Binmas Polres Tebingtinggi yang dipimpin Kaurbin Ops Ipda Budi Santoso bersama 2 personel Sat Binmas melaksanakan patroli dan sambang ke SPBU Jalan Yos Sudarso Kota Tebingtinggi, Jumat pagi (29/3/2024).

Dimulai dengan menyambangi petugas SPBU yang sedang senggang dipekerjaannya, kemudian menyampaikan himbauan kamtibmas, agar bersama sama keamanan dilingkungan kerja, bersikap humanis dan sopan kepada konsumen yang sedang mengisi BBM.

“Selain menjaga kamtibmas dilingkungan kerja, kami juga menghimbau agar dalam pengisian BBM, operator SPBU tidak melakukan kecurangan terhadap meteran dispenser SPBU serta mengutamakan mengisi pada kenderaan bermotor dari pada menggunakan jerigen”, sebut Ipda Budi.

Tetap hati hati dan waspada dalam bekerja, serta siapkan perlengkapan darurat seperti APAR (alat pemadam api ringan), karung yang dibasahkan dan pasir yang sewaktu waktu dapat diperlukan.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas juga menginformasikan jika memerlukan bantuan keamanan dan membutuhkan kehadiran pihak kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi dinomor 081260664044. Layanan bebas pulsa tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang memerlukan bantuan keamanan. (ar)