Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Himbauan Kamtibmas

102

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sat Binmas Polres Tebing Tinggi yang tergabung dalam Satgas Preemtif pada Operasi Mantap Brata melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi dalam rangka Cooling System menghadapi pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi bertempat di Lk. II Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Selasa (31/10/23).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas AKP BSM Tarigan dan 2 orang staf Binmas ini bertujuan agar seluruh elemen masyarakat terlibat dalam menciptakan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang berkualitas dan aman. Terutama sebentar lagi tahapan pemilu akan memasuki masa kampanye, seperti kita ketahui bersama pada masa tahapan kampanye ini harus bebas dari Hoax (berita bohong), SARA (ujaran kebencian) dan politik uang.

Dalam kegiatan tersebut, personel Sat Binmas melakukan sosialisasi dan edukasi dalam rangka Cooling System menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024 dan mengajak para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk turut mendukung dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan menjelang pemilu.

Dipenghujung kegiatan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian serta siap mendukung dan bekerja sama dengan Kepolisian untuk menciptakan keamanan dilingkungan tempat tinggal mereka. (ar)