Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Himbauan Guna Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif

87

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wujudkan situasi aman dan kondusif, Sat Binmas Polres Tebingtinggi dipimpin langsung Kasat Binmas AKP BSM Tarigan bersama Kanit Binkamsa Binmas Aiptu Satria Darma Putra dan staf Binmas Bripka Handi Oki Manalu, menyambangi dan memberikan himbauan kepada Karyawan Hotel Star Hill In yang berada di Jalan Bagelen, Kota Tebingtinggi, Kamis (19/10/2023).

Sambang dan himbauan yang dilakukan Sat Binmas masih dalam rangka mengajak dan membina masyarakat saling bersinergi untuk pemeliharaan Kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lokasi lokasi yang dianggap rawan premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

”Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka sinergitas antara masyarakat dan Kepolisian dapat menekan angka kriminalitas agar terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kasi Humas AKP Agus Arianto.

Lanjutnya, pada warga dihimbau dapat mematuhi peraturan berlalulintas, dan saat menggunakan kendaraan agar mengunakan helm, serta melengkapi perlengkapan kendaraan lainnya untuk terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

”Dan bila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau pun memerlukan bantuan kepolisian, dapat menghubungi Polres Tebingtinggi di Call Center 110 maupun Wa Center 081260664044,” ujar Kasi Humas menerangkan. (ar)