Sambut HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Polres Labuhan Batu Gelar Kegiatan Fun Run dan Fun Walk

250
Foto : Tampak Kapolres Labuhan Batu saat melepas peserta lari maraton yang diikuti puluhan peserta di Mapolres Labuhan Batu falam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 tahun 2023. ( Foto : Fahrul Rizal.S)

RANTAU PRAPAT (Sumut) ketikberita.com | Kegiatan olah raga bersama TNI – Polri, Forkompimda beserta masyarakat, Fun Run dan Fun Walk merupakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang di gelar Polres Labuhan Batu yang dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Jalan MH.Thamrin – Rantau Prapat Labuhan Batu (Sumut) pada hari Minggu (25/06/2023).

Selain melaksanakan Fun Run dan Fun Walk Polres Labuhan Batu juga melaksanakan kegiatan bazar UMKM dan Stand Up Comedy serta door prize.

Sebelumnya Polres Labuhan Batu juga telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial, pengobatan gratis dan sunnat massal yang di laksanakan di Mapolres Labuhan Batu sepekan yang lalu.

Kapolres Labuhan Batu AKBP James H.Hutajulu SIK SH MH mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan yang di laksanakan tersebut ke depannya TNI-POLRI, Forkompimda beserta masyarakat Labuhan Batu dan Labuhanbatu Utara tetap solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ribuan peserta Fun Run yang ikut dari Kabupaten Labuhan Batu dan Labuhanbatu Utara di bagi menjadi 2 kelas Fun Run kelas 10 kilometer dan 5 kilometer untuk putera dan Puteri di lepas langsung oleh Kapolres Labuhan Batu beserta Forkompimda Labuhan Batu dan Labuhanbatu Utara.

Ada pun yang keluar sebagai juara pada kegiatan Fun Run 10 kilometer untuk putera di raih oleh Lunggu Simanjuntak dan untuk Puteri Nurhaidah, sedangkan 5 kilometer putera Firda Abdillah Sihombing dan untuk Puteri Zaskia Ratu Arilia. (Fahrul Rizal.S)