Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Tebing Tinggi Gelar Baksos Religi

224

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebinggtinggi lakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Religi dan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) di beberapa rumah ibadah yang ada di Kota Tebingtinggi, Senin pagi (19/6/2023) sekitar pukul 09.30 WIB, dengan 2 (dua) lokasi berbeda.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media di Mapolres Tebingtinggi menyampaikan bahwa kegiatan Baksos Religi dan Bansos yang dilakukan kali ini dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023.

Selain itu, kegiatan baksos religi dan bansos itu dilakukan sebagai upaya Polres Tebingtinggi dalam mempererat silaturahmi dengan masyarakat, tokoh agama dan juga bentuk kepedulian Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sebut Kasi Humas.

Dilanjutnya, kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya di dua tempat/lokasi berbeda, dimana di lokasi pertama dilakukan di Kuil Sink Jalan T. Imam Bonjol yang dipimpin Kasat Lantas AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, S.H, M.H bersama dengan personil Sat Lantas.

”Disana Kasat Lantas beserta personil memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat dan pemuka agama yang ada di Kuil Sink,” ucap AKP Agus.

Dilanjutnya lagi, bahwa di lokasi kedua kegiatan baksos religi dan bansos dilakukan di Vihara Ayalokitesvara yang berada di Jalan Ahmad Yani, disana Polres Tebingtinggi juga bersilaturahmi dan memberikan bantuan Sembako yang diterima langsung oleh Suhu Umia sebagai pemuka agama di Vihara tersebut.

”Disini, bantuan sosial diberikan oleh Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi, S.H, M.H bersama Kasi Propam AKP Jamintar, Kanit Tipiter Iptu Fernando F Sitepu, S.H, M.H, Kanit Paminal Ipda R.P Damanik, S.H beserta personil Sie Propam dan Personil Sat Reskrim, bilang AKP Agus.

Hingga kegiatan selesai, suasana berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, masyarakat dan pemuka agama juga senang atas kunjungan Polres Tebingtinggi dan mengucapkan terimakasih atas baksos dan bansos yang diberikan, tutup Kasi Humas. (ar)