Roadshow Capella Honda Nagoya, GANTI OLI GRATIS BIAYA SERVICE

266

BATAM ketikberita.com | Sales Office PT Capella Dinamik Nusantara selalu hadir dengan gebyar promo-promo yang menarik setiap bulannya, baik itu promo pembelian Sepeda Motor Honda maupun Servis di AHASS Sales Office Nagoya.

Sales Office atau Dealer Capella Honda Nagoya pada Februari ini melakukan kegiatan Roadshow yang mana kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan promosi langsung dilapangan khususnya di Area Ring 1.

Yang mana Roadshow kali ini berlokasi di Lapangan Bola Tanjung Uma, Lubuk Baja, Minggu (12/02/2023).

Bakri selaku Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah upaya memberikan kemudahan konsumen untuk berkonsultasi terkait pembelian sepeda motor kepada masyarakat sekitar Tanjung Uma, Lubuk Baja.

“Salah satu upaya untuk memperkenalkan Dealer Honda khususnya Sales Office Nagoya kepada masyarakat sekitar wilayah Tanjung Uma dan memberikan kemudahan untuk konsiltasi terkait sepeda motor Honda”, sapa Bakri

Roadshow dengan membawa varian unit Sepeda Motor Honda Matic serta tersedia tenda yang mana di sediakan tempat untuk konsumen atau Masyarakat yang ingin konsultasi terkait pembelian motor atau sekedar bertanya di area Roadshow.

Selain itu terdapat juga Servis untuk konsumen ataupun masyarakat yang mana untuk bulan ini AHASS Sales Office Nagoya mengadakan promo servis yakni Paket Hemat dengan hanya ganti oli saja sudah bisa gratis biaya service ringan.

Unit yang bisa menikmati promo service yang diberikan oleh Sales Office Nagoya pada roadshow kali ini berupa semua type motor Honda Sport, Matic dan Cub/ Bebek, namun tidak termasuk Unit Premium.

“Bagi yang ingin mendapatkan promo menarik yang ada seperti promo penjualan dan promo service segera datang ke lokasi dan tanggal yang telah kita informasikan”, tutup Bakri. (r/Wati Siagian)

Artikulli paraprakJelang HUT Kota Tangerang ke-30, DPRD Harap Perbaikan Pelayanan Masyarakat
Artikulli tjetërDPRD Serap Aspirasi Lewat Reses Maksimalkan Pemanfaatan Anggaran