Polsek Sipispis Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Oikumene

31

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di Gereja Oikumene PTPN III Gunung Pamela Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (03/3/2024).

Petugas melaksanakan patroli dan pengamanan Ibadah Minggu untuk memonitoring situasi kamtibmas diseputaran gereja dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan melibatkan 3 orang personel Polsek Sipispis antara lain, Aipda Dedy Saragih, Bripka Agus Susianto dan Bripka Erwin Pakpahan.

Disela sela kegiatan, petugas menghimbau kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah untuk memarkirkan kenderaanya ditempat yang telah disediakan oleh panitia Gereja dan tidak menggunakan asesoris dan perhiasan yang berlebihan, karena hal tersebut dapat mengundang orang lain untuk berbuat kejahatan.

Dari hasil yang dicapai, kegiatan ibadah Minggu yang dipimpin oleh Calon Pendeta B. Silalahi, STh berjalan dengan aman dan tertib sementara arus lalu lintas terpantau lancar. (ar)