Kapolsek Rambutan Hadiri Pengukuhan Guru Besar dan Orasi Ilmiah STIE Bina Karya

29

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.I.K, M.K.P diwakili Kapolsek Rambutan AKP Suhaily A Hasibuan S.H, M.H menghadiri kegiatan pengukuhan Guru Besar dan Orasi Ilmiah Prof.Dr. Cie Cai Cen.Ss.SE.M.Si, CMA STIE Bina Karya di Aula Fot cord Budhi Darma Jalan Senangin Kota Tebing Tinggi, Sabtu (02/03/24).

Mengawali sambutan dan arahannya, Ketua Yayasan Bina Karya Dr .Drs Lukito Cahyadi M.Si mengatakan pada kesempatan bimbingan dan arahan guru besar Bina Karya ini nantinya akan diberikan arahan-arahan terkait sistem pendidikan yang lebih profesional kedepannya.

“Kami berharap agar kiranya masing masing mahasiswa/mahasiswi mengetahui tugas, wewenang dan fungsi dari masing masing anggota yang dipertanggung jawabkan,” ucapnya.

Seperti diketahui, kegiatan pengukuhan Guru Besar STIE Bina Karya adalah memberikan pendidikan yang maksimal di Universitas Bina Karya Tebing Tinggi agar lebih mengedepankan pendidikan dan mengembangkan aspek sosial ke masyarakat agar tercipta SDM yang unggul di Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0204 diwakili Komandan Koramil 13 Kapten Inf Yudi Candra, Prof. Drs.Saiful anwar Matondang,MA.Ph. D Lukieto Cahyadi, MM, CMA, Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 1 Sumut Bpk Prof, Drs. Syaiful Anwar Matondang, M.A, PhD dan Kabag serta para staf, Ketua unit kerja STIE Bina Karya, Pembina Sekolah Penelitian Indonesia Beeru Instute dan juga Pemegang 4 rekor MURI Prof. Dr. Ir. Sugiyono, MPd dari Universitas Negeri Yogyakarta, team work Dr. Abdul Qadir Muslim MPd dan Bpk. Langgeng Setyono, SAB, MAB dari Universitas Brawijaya Malang, Rektor Universitas Pasundan Bandung diwakili Prof. Dr. H. Horas Djulius, SE, Ketua Asosiasi Dosen Indonesia dan pengurus ADAI, Ketua Wanita Budhist Indonesia Lie Pau Ling, Rektor, Direktur dan Ketua dari perguruan tinggi swasta Sumut, para Dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa serta civitas akademikan STIE Bina Karya. (ar)