Minggu Kasih, Polres Tebing Tinggi Beri Pengamanan di Tempat Ibadah

34

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah minggu, Polres Tebing Tinggi melalui Polsek Bandar Khalifah melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Minggu Kasih dibeberapa tempat ibadah, Minggu (03/03/24).

Pengamanan dilaksanakan oleh 3 personel Polsek Bandar Khalifah dengan menyambangi beberapa tempat ibadah gereja yang ada diwilayah hukumnya, seperti Gereja Katolik Desa Juhar, Gereja HKBP Desa Pekan Bandar Khalifah, Gereja Katolik Desa Kayu Besar dan Gereja GKPI Desa Juhar.

Pengamanan diberikan Polres Tebing Tinggi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Minggu Kasih, dan mengantisipasi gangguan kamtibmas diseputaran gereja.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberi himbauan kepada jemaat untuk memarkirkan kenderaannya ditempat yang telah disediakan oleh panitia gereja, dan menghimbau untuk tidak menggunakan perhiasan maupun asesoris yang berlebihan, dikarenakan hal tersebut dapat mengundang terjadinya suatu tindak pidana.

Petugas juga menginformasikan kepada jemaat, bila mengalami gangguan kamtibmas dan memerlukan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044. Dan dapat juga menghubungi bhabinkamtibmas setempat atau datang langsung ke Polsek Bandar Khalifah. (ar)