Polsek Padang Hulu Sholat Berjamaah

62

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi melaksanakan sholat berjamaah lewat subuh keliling di Masjid Al Mujahadah Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Rabu (07/02/24) sekira pukul 05.30 WIB.

Pelaksana kegiatan yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aiptu Adi Kuswono dan Aipda Yandri Putra dengan mendatangi masjid dan bersilaturahmi kepada petugas BKM Masjid serta masyarakat yang sedang melaksanakan sholat subuh.

Tujuan dilaksanakan subuh keliling itu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar aspirasi masyarakat dan dapat melaksanakan sholat subuh bersama dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat menjelang pemilu serentak 2024.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada agar tidak terjadinya tindak pidana, dalam menghadapi proses tahapan pemilu tahun 2024, pilihan boleh berbeda tetapi jangan menjadi perpecahan diantara warga agar terwujud dan terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

Selanjutnya memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Polres Tebing Tinggi Call Center yang dapat dihubungi apabila menemukan tindak kejahatan di nomor 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044, nantinya personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti/merespon keluhan dari warga masyarakat. (ar)