Polsek Dolok Merawan Berikan Himbauan Saat Cooling System

99

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang pemilu 2024, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan cooling system kepada masyarakat, bertempat di warung Pak Majid Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (12/12/23).

Petugas yang melaksanakan cooling system yaitu Kanit Binmas Aiptu Irwadi didampingi 3 personel Polsek Dolok Merawan, dengan sasaran masyarakat yang sedang berada di warung.

Kanit Binmas menyampaikan kepada masyarakat agar lebih bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah percaya akan berita hoax dan untuk mencari sumber yang benar dan terpercaya dalam menyikapi informasi yang beredar dimedia sosial.

Selain itu masyarakat juga diajak untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing masing terutama menjelang pemilu 2024, sehingga tercipta situasi yang aman dan damai serta menolak politik praktis.

“Tetap tingkatkan pengawasan terhadap anak dan kerabat agar terhindar dari perbuatan yang bertentangan dengan hukum”, sebut Kanit Binmas. (ar)