Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah

64

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Salurkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), Polres Tebing Tinggi menggelar pengamanan dilokasi penyaluran tersebut, bertempat di Kantor Pos Jalan Dr.Soetomo Kota Tebing Tinggi, Minggu (17/12/2023).

Pengamanan dilakukan Kasiwas AKP Santos Pardede selaku perwira pengawas dan Ipda Benny Hutasoit selaku perwira pengendali dan diikuti oleh personel gabungan Polres Tebing Tinggi dan Polsek Jajaran.

Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tersebut merupakan bantuan pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Pangan Nasional bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia dalam penyalurannya bagi masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi.

Kegiatan yang dimulai pagi hari ini diperuntukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap II khusus Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan ada sekitar 2060 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di 7 Kelurahan Kecamatan Padang Hulu yang akan menerima bantuan tersebut, terdiri dari Kelurahan Bandar Sono 234 KPM, Kelurahan Lubuk Baru 223 KPM, Kelurahan Lubuk Raya 255 KPM, Kelurahan Padang Merbau 292 KPM, Kelurahan Persiakan 409 KPM, dan Kelurahan Tualang sebanyak 405 KPM.

“Bantuan ini merupakan bantuan cadangan pangan pemerintah yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat yang ada dikecamatan padang hulu, sekitar 2060 KPM”, sebut Kasi Humas. (ar)