Polres Tebing Tinggi Gencar Patroli Dialogis, Cegah Kejahatan Ditempat Keramaian

34

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Guna terciptanya suasana yang aman dan kondusif, Polres Tebing Tinggi meningkatkan pengamanan dan patroli dialogis ke objek objek vital maupun daerah rawan akan terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, Selasa (15/04/24) sekira pukul 22.00 Wib.

Pelaksanaan patroli dilaksanakan secara serentak oleh Polsek Jajaran Polres Tebing Tinggi dengan mendatangi lokasi daerah rawan akan kejahatan dimalam hari dan tempat keramaian. Patroli juga difokuskan kepada daerah rawan kemacetan, kantor pemerintahan, pemukiman warga dan objek objek vital lainnya.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyebutkan pelaksanaan patroli dialogis ini dilaksanakan secara serentak dijajaran Polres Tebing Tinggi untuk meningkatkan keamanan diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi sehingga tercapainya suasana yang aman dan kondusif.

“Patroli dilaksanakan masing masing Polsek sesuai wilayahnya. Jadi setiap malam itu Polsek wajib melaksanakan patroli untuk meningkatkan keamanan terutama ditempat keramaian”, tandasnya. (ar)