Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Imbau Warga Untuk Jaga Kamtibmas

22

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Aipda Adi Kuswono melaksanakan sambang kepada warga masyarakat yang ada di Jalan Tengku Hasyim Kelurahan Bandarsono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Rabu (17/04/24).

Ditempat itu, bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga untuk bersama- sama dengan Kepolisian menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, dan melaporkan setiap permasalahan yang ada dikelurahan kepada bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman.

“Agar orang tua memantau pergaulan anak anaknya khususnya yang remaja, jangan sampai terjerumus kearah pergaulan bebas dan terlibat penyalahgunaan narkoba maupun kenakalan remaja lainnya”, sebut Aipda Adi Kuswono.

Lanjutnya, agar warga jangan terpengaruh dengan berita- berita hoax yang tersebar dimedia sosial sebelum mengetahui sumber beritanya. Dan terakhir, bila ada pelaku kejahatan yang tertangkap warga agar diserahkan kepada pihak Kepolisian dan jangan main hakim sendiri.

“Hubungi kami dilayanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044 jika memerlukan kehadiran pihak Kepolisian”, tandasnya. (ar)