Polres Tebing Tinggi Bagikan 500 Paket Sembako Dalam Giat Baksos Akabri 1990

106

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka memeriahkan pengabdian ke 33 tahun Akabri lulusan tahun 1990, Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan tema Gelar 90, Sabtu (28/10/2023).

Diawali dari pelaksanaan zoom meeting dari Mabes Polri tentang Kegiatan Baksos Akabri lulusan tahun 1990 yang berlangsung di aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako dan paket pelajar kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian paket sembako dan paket pelajar dilaksanakan di Mako Polres Tebing Tinggi sebanyak 220 paket dan untuk 7 Polsek jajaran sebanyak 280 paket.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan oleh Kabag SDM Kompol Zulham dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi, Ny. Maria Andreas Tampubolon menyerahkan bantuan paket sembako dan paket pelajar secara langsung kepada perwakilan masyarakat dan pelajar.

Kapolres Tebingtinggi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan puncak bakti sosial ini untuk memeriahkan hari pengabdian ke 33 tahun Akabri 1990.

“Ada 500 paket sembako dan paket pelajar dibagikan Polres Tebingtinggi dan Polsek Jajaran kepada masyarakat” ucap Kasi Humas.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag SDM Kompol Zulham, Pejabat Utama Polres, unsur Forkopimda Kota Tebingtinggi, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tebingtinggi beserta pengurus dan masyarakat penerima Baksos Akabri 90. (ar)