Polres Langkat dan Jajaran Laksanakan Kegiatan Pelepasan Polisi Santri Gelombang Ke-XXII

481
Ket foto : Polres Langkat dan jajaran laksanakan kegiatan pelepasan Polisi Santri gelombang ke-XXII (foto,Abdul Halil)

LANGKAT ketikberita.com | Bertempat di Masjid Darussalam Mapolres Langkat,Kspolres Langkat Polda Sumut AKBP H.Dedy Indriyanto,SIK.MSi melaksanakan kegiatan pelepasan Polisi Santri Gelombang XXII Sejajaran Polres Langkat sebanyak 17 personil sebagai berikut untuk personil gabungan Mapolres Langkat, dengan jumlah 5 personil yang di pimpin oleh Kaurbin Ops Sat Binmas Polres Langkat IPTU M Isa.Dengan tujuan kegiatan Masjid Al Ikhwan Kel. Kwala Bingai Kec. Stabat dengan pendamping atau koordinator Al ustadz Kamal,Senin (5/11) dimulai pada pukul 08.00 wib.

Untuk personil gabungan Polsek Langkat Hulu berjumlah 4 personil hadir lengkap, yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bahorok Ipda Suyono dengan tujuan kegiatan di Masjid Nurul Furkon Dusun Kwala Serdang Desa Namanjahe Kec. Salapian dgn pendamping atau koordinator Al ustadz Iqbal, dilepas oleh Kapolsek Salapian AKP Junaidi,SH, bertempat di Polsek Salapian.

Untuk personil gabungan Polsek Langkat Hilir brjumlah 4 personil (hadir lengkap) yang di pimpin olah Brigadir Polsek Secanggang Aiptu Alamsyah Harahap dengan tujuan kegiatan Masjid Al Mukmin Dusun 1 Sumur Bor Desa Tj. Selamat Kec. Padang Tualang dengan pendamping atau koordinator ustadz Yusuf Ramli,dilepas oleh Kapolsek Pd. Tualang AKP S. Pulungan,SH, bertempat di Polsek Pd. Tualang.

Untuk personil gabungan Polsek Teluk Aru berjumlah 4 personil (hadir lengkap) yang di pimpin oleh Brigadir Polsek Besitang Aiptu Wasman dengan tujuan kegiatan Masjid Nurul Hikmah Desa Securai Kec. Babalan dgn pndamping atau koordinator ustadz Mubin, dilepas olh Kapolsek Pkl. Berandan Iptu Dahnial Saragih,SH bertempat di Polsek Pkl. Brandan.

Pelaksanaan kegiatan Polisi Santri dilaks selama 3 hari terhitung mulai tanggal 12 Nopember sampai dengan 15 Nopember 2018.(Abdul Halil)