Kapolresta AKBP Rafael Sandhy Ucapkan Selamat Kepada Rizki Fauzan Ketua Koordinator WUPDS

107

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Rizki Fauzan Wartawan iNews Tv/MNC Group terpilih secara voting tertutup sebagai Koordinator Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) priode 2023 menggantikan Abdul Malik, Kamis (26/10/2023).

Pemilihan secara voting tertutup berlangsung di Aula terbuka Polresta Deliserdang yang dibuka oleh Kapolresta AKBP Raphael Sandhy Cahaya Priambodo S.I.K, Kasi Humas Ipda JM Gabe Napitupulu serta anggota WUPDS baik cetak, elektronik dan online.

Kordinator terpilih Rizki Fauzan di masa kepemimpinan Kapolresta AKBP Raphael Sandhy Cahaya Priambodo S.I.K, berjanji akan membawa WUPDS, menuju wartawan profesional, dan berintegritas. Untuk struktur kepemimpinan Rizki Fauzan sebagai Koordinator Wartawan Unit Poresta Deli Serdang menunjuk Gom Ade Putra Sirait Wartawan Aktual Online sebagai Sekretaris dan Asmar Beny Stringer Tv One sebagai Bendaharanya.

“Kita selain melakukan sinergitas dengan Polresta Deli Serdang dengan menciptakan hubungan komunikasi dua arah yang bersinergi antara wartawan dengan polresta Deliserdang dan jajaran, juga akan melakukan sinergitas Ke Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. “Ucapnya.

Untuk itu diperlukan kekompakan, satu suara dan aktif pada setiap kegiatan yang dibuat. “Tambahnya.

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahaya Priambodo S.I.K, menyambut baik pemilihan kordinator Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS).

“Selamat kepada koordinator Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) yang baru, semoga dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk masyarakat dan kita sekalian, sukses selalu. “Ucap alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 ini. (As)