Polda Sumut Gelar Rakor Pemulihan Ekonomi Nasional

24

MEDAN ketikberita.com | Polda Sumut laksanakan Rapat Kordinasi yg membahas mengenai satuan tugas pemulihan ekonomi Nasional Polri, satuan tugas pemulihan ekonomi Nasional Polda Sumut, Kementrian Sosial, Badan Pengawasan keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Aparatur Pengawas Internal Provinsi (APIP) se- Provinsi Sumatera Utara bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut. Jumat (15/07/22).

Hadir dalam kegiatan ini Direktur tindak pidana korupsi bareskrim polri Brigjen Pol Cahyono Wibowo, SH,Kombes Pol Rudi Heru Susanto, S.H.M.H, AKBP Haryatmoko,S.IK,MH ,ibu Serimika br karo,SH,M.Si, Sutrisno, S.E, A.K, C. A, M. Ak,CFr A, QIA, CG. CAE, Hafidz Tigor Barita Aziz, ST dan para kasatserse sejajaran polda sumut serta para APIP (Aparatur Pengawas Internal Provinsi) se Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan berfokus pada penuntasan penanganan pandemi sekaligus pemulihan ekonomi, serta reformasi struktural untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berkelanjutan. Kegiatan ini di selenggarakan juga untuk menyatukan presepsi terkait pemulihan ekonomi nasional. (r/red)