Plt Kapolsek Patumbak Berikan Sembako kepada Warga yang Isolasi Mandiri

188

MEDAN ketikberita.com | Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH, memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga di Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, yang sedang isolasi mandiri Covid-19 di rumahny masing-masing.

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH turun langsung ke lapangan dan berkoordinasi bersama Kepala Desa (Kades) Patumbak I untuk memberikan bantuan sembako tersebut, Jumat, 20 Agustus 2021.

Paket sembako yang diberikan berupa telur sebanyak satu papan, beras satu goni ukuran 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, dan minyak goreng sebanyak 1 kilogram.

Plt Kapolsek Patumbak menyampaikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri agar selalu memakai masker, berjemur di panas matahari pada pagi hari antara pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB yang diyakini cukup ampuh menambah imun tubuh bagi orang yang sedang terpapar Covid-19.

“Dan selalu mengkonsumsi makanan yang dapat menambah daya tahan tubuh terhadap penyakit yang akan menggangu kesehatan para warga,” kata AKP Neneng, Sabtu (21/8/2021) dalam siaran persnya.

Dikatakan Neneng, masyarakat yang sedang isolasi mandiri yang menerima bantuan dan mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Polsek Patumbak terhadap masyarakatnya yang sedang mengalami musibah.

“Masyarakan juga mendoakan agar Personel Polsek Patumbak selalu diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas tugas sehari-hari dan juga musibah virus corona atau Covid-19 cepat pulih di negara kita terkhususnya di wilkum Polsek Patumbak,” tandas AKP Neneng.

Sekedar diketahui, dalam pemberian bansos paket sembako itu, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH turut didampingi Kanit Provost Ipda Alwan, Bripda Irfan Ginting, dan Kepala Desa Patumbak I. (Zal)