Pincang Wabup Absen PSWS Menang Tipis Lawan Old Crack Sergai

508

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Lanjutan laga persahabatan ke 102 PS. Wartawan Sergai Menang tipis saat menjamu PS. Old Crack Sergai di lapangan hijau PT. Socfindo Mata Pao, Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai Jumat (27/5/2022).

PS. Sergai diperkuat Bupati Darma Wijaya (Bung Wiwik) hanya mampu selisih 1 gol atas PS. Old Crack Sergai. Babak pertama PS. Sergai memimpin 1-0 yang di sumbangkan oleh Barul. Hingga turun minum. Lanjut babak kedua Bung Wiwik dengan nomor 7 di punggung turun menggantikan Paisal. Harapan menambah pundi gol ternyata pupus.

Gol perdana PS Old Crack Sergai ditorehkan Misriyadi lewat tendangan finalti akibat pelanggar an yang dilakukan penjaga gawang PSWS Abdul Malik di kotak terlarang.

Selang beberapa menit pemain PS Old Crack Sergai kembali berhasil membobol gawang PSWS berturut-turut oleh Suharto dan Acan, sehingga skor sementara berbalik 3-1 untuk PS Sergai

Ketingalan 2 gol, pemain PSWS kembali meningkat kan serangan. Peluang Sooting dan Plesing yang berulang kali diciptakan Bung Wiwik terus dapat di tepis penjaga gawang PS. Old Crack Sergai yang di jaga oleh Endang. Namun upaya untuk menambah gol itu tidak sia-sia. Turunnya dua pemain sekali gus yakni Ridon (Straiker) dan Ketua PWI Sergai Edi Saputra (Bek Kanan) menggantikan Zupri Ari dan Budiono ternyata mempertajam serangan atas dan memperkuat benteng bawah.

Ridon berhasil memanfaatkan umpan Bupati Sergai (Darma Wijaya) disusul gol heading oleh Dulah dari tendangan pojok, beberapa menit kemudian dua gol berturut-turut kembali diciptakan pemain PSWS, Ridon dan Barul sehingga skor sementara berbalik 5-3 untuk PSWS.

Dimenit akhir pertandingan babak kedua, PS Sergai berhasil memperkecil kekalahan lewat tendangan keras Iwan Seroja, hingga peluit akhir babak kedua pertandingan dengan skor akhir 5-4 untuk PSWS.

PS. Wartawan Sergai Selain di perkuat Bung Wiwik (Bupati Sergai) juga di perkuat Ketua KONI Sergai Aspul Lubis, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Kasi Intel Kajari Sergai Agus Atmaja, serta sejumlah Wartawan media cetak, online dan televisi.

” Ini pertandingan ke 102″ kata Manager PSWS Darmawan. Dalam pertandingan ini sedikit agak pincang mengingat gelandang tengah yakni Wabup Sergai H. Adlin Tambunan belum bisa turun lapangan dikarenakan masih di luar kota. Kita berharap pertandingan ke 103 Wabup Adlin Tambunan bisa turun dan dapat menopang serangan depan. Papar Manager tim. (AfGans)