Perwast Salurkan Bantuan Untuk Warga Kelurahan Banten

172

SERANG (Banten) ketikberita.com | Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada korban banjir di Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, pada Rabu (9/2/22).

Bantuan sosial diserahkan oleh Perwast terhadap korban banjir diterima secara simbolis oleh Lurah Banten, Iip Hizbulloh.

Iip Hizbulloh Lurah Banten yang menyambut baik atas bantuan tersebut mengatakan, ” Terima kasih atas kepedulian rekan rekan Wartawan yang sudah turut peduli dengan warga kami yang dimana hampir warga saya semua terdampak akibat banjir beberapa waktu lalu, ujar Lurah.

Ia mengatakan bahwa bantuan hingga sampai saat ini masih terus mengalir dari berbagai kalangan. “Alhamdulillah ya, hingga hari ini bantuan masih terus berdatangan, dan ini rekan rekan wartawan dari PERWAST juga menyalurkan bantuannya kepada warga kami, Insya Alloh bantuan ini secepatnya nya kami salurkan dengan amanah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PERWAST Angga Apria Siswanto didampingi pengurus inti dan anggotanya saat menyerah kan bantuan mengatakan , ” Hari ini kami dari Perwast menyalurkan bantuan sosial untuk saudara saudara kami yang terkena banjir, sedikit banyak nya bantuan yang bisa kami berikan mudah mudahan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah,” kata Angga.

Angga menjelaskan, bansos sumbangan yang didapat merupakan bersumber dari hasil penggalangan dana selama tiga hari yang di lakukan semua anggota Perwast, ” Hasil bansos Ini kita dapatkan darti tangan tangan para dermawan saat kami melakukan penggalangan dana selama tiba-tiga hari, dan semoga ini menjadi ladang amal dan ibadah untuk rekan rekan yang terlibat dalam giat kemanusiaan ini.” tutup Angga.

Adapun bantuan yang disumbangkan berupa Bahan pangan sembako, seperti mie instan, telur, roti, air mineral, snack dan peralatan mandi, dan obat obatan. (perwast/ys)