Persiapan Menuju Porprovsu 2022, Pesrta Atlit Sergai Ikuti Test Fisik

435

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Ratusan peserta Atlit Serdang Bedagai (Sergai) mengikuti test kebugaran fisik yang di selenggara kan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Sergai bersama Sekolah Tinggi Olah Raga & Kesehatan (STOK) Bina Guna di Gedung Olah Raga (GOR) di Kelurahan Melati Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai Kamis (17/3/22).

Kegiatan tersebut guna meningkatkan kemampuan dan memastikan seluruh atlit tetap sehat dan dapat memahami mencegah resiko kesehatan pada atlit serta menilai kemampuan dan persiapan atlit menuju event kejurda/selekda Porprovsu 2022 yang tidak lama lagi .

Adapun test Fisik tersebut berupa daya tahan otot diantaranya. Back Up. Push Up .Sit Up dan lainnya.

kegiatan itu dihadiri Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Disporaparbud.Drs Zulfikar, ketua KONI Aspul A. Lubis.Pengurus KONI dan ratusan peserta Atlit yang mengikuti test fisik.

Bupati Sergai mengatakan kita Pemerintah Sergai akan membantu bagi atlit yang berprestasi,kita harus semangat berlatih dan berdoa,agar atlet Serdang Bedagai bisa maju dan berkualitas ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu Ketua Koni-Sergai Aspul A Lubis mengharapkan kepada seluruh atlit yg melaksanakan test fisik dapat melaksanakan poin poin kegiatan test pada saat latihan agar didapat manfaat untuk kesehatan fisik atlit ungkapnya. (AfGans)

Artikulli paraprakResmikan Kampus UMKM Shopee Medan, Wali Kota Medan Berharap Dapat Menjadi Trigger Dalam Mengupdate Kemampuan Pelaku UMKM Memasarkan Produk
Artikulli tjetërPartahi Siregar. SH Resmi Dilantik Sebagai Ketum Yayasan Perguruan Darma Agung