Pernyataan Oknum Anggota DPR RI, Sangat Disesalkan Kader PP Sergai

378

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kader Pemuda Pancasila (PP) Kab Serdang Bedagai (Sergai) beserta pengurus menyesalkan pernyataan oknum Anggota DPR RI RMS alias Romo dalam videonya berdurasi 31 detik yang diposting akun facebook Riski Center milik Ketua DPRD Sergai RRH.

Dalam video disampaikan Romo saat reses menjaring Aspirasi di lokasi pekan lelo yang dalam proses relokasi Sabtu (12/3) menyinggung perasaan Pemuda Pancasila khususnya Sergai.

Adapun pernyataan Romo dalam video berdurasi 31 detik tersebut mengatakan ” Misalnya menegakkan hukum membuat ketertiban dengan mukulin pedagang, merusak barang dagangan itu penghianat Pancasila, jadi kalau satpol PP yang melakukan itu, Satpol PP ini perlu di ajari Pancasila kalau yang memerintahkannya Bupati, Bupati perlu di ajari Pancasila”

Pernyataan Romo yang beredar di medsos inilah yang dinilai Pengurus dan Kader PP Sergai mendis kreditkan Bupati Sergai yang notabene menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPC PP Sergai.

Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah SH, didampingi Wakil Sekretaris PP Sergai Yudi SH, Ketua OKK PP Dedi Suwandana dan Kader PP Gobel Hardiono kepada sejumlah Wartawan lainnya di Sei Rampah Sabtu (19/3/2022)enyatakan video Romo tersebut dinilai tendensius dan mendiskreditkan Bupati Sergai yang juga Ketua MPO PP Sergai.

” Pernyataan video Romo ini sangat menyinggung dan mencederai hati dan perasaan kami, sehingga kami meminta pernyataan tersebut untuk segera dicabut, setelah itu kami minta saudara Romo dan Ketua DPRD Sergai juga mengklarifikasi maksud peryataan tersebut, termasuk akun facebook Riski Center yang memposting video Romo ke publik dengan durasi 31 detik”, cetus Dzulpansyah.

Silakan oknum Anggota DPR RI Romo dan Ketua DPRD Sergai mencari panggung politik di Kab Sergai sebut Ketua MPC PP Sergai, tetapi tolong pernyataan dan statemen keduanya jangan sampai menciderai hati dan perasaan masyarakat Sergai yang saat ini suasananya di Kab Sergai cukup kondusif.

” Jangan sampai pernyataan-pernyataan yang terkesan bernada tendensius dan provokasi dari Romo sehingga dapat mempengaruhi suasana kondusif di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini”, Pungkas Dzulpansyah.

Sementara Ketua DPRD Sergai Roh ketika dikonfir masi melalui HP dan WashAp sampai berita ini dilansir tidak ada Jawaban. (AfGans)