Penuh dengan Rasa Kebahagian, Said Kamal S.Sos Wartawan ketikberita.com Rayakan Idul Fitri 1444 H Dengan Keluarga Besar

326

MEDAN ketikberita.com | Setiap tahun, umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka ria. Hari Raya tersebut merupakan hari kemenangan setelah satu bulan menjalani puasa Ramadhan, melawan hawa nafsu.

Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri biasanya umat muslim memiliki tradisi bermaaf-maafan dan mengucapkan selamat Lebaran. Ya bermaaf-maafan ini merupakan salah satu kebiasaan yang umum dan berlangsung di Indonesia. Namun untuk meminta maaf nggak harus bertemu langsung alias bisa mengucapkannya lewat telepon ataupun mengirimkan pesan.

Nah sekarang inilah kita Idul Fitri tahun 2023 mengucapkan Selamat Lebaran secara Verbal Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin kepada Umat Islam Seluruh Dunia yang merayakan, semoga Lebaran tahun 1444 H ini Sangat lah berbahagia bagi keluarga Besar Said Kamal wartawan ketikberita.com, karena sudah berkumpul keluarga dari Jakarta dan Karimun.

Semoga Idul Fitri tahun yang akan datang seperti ini lagi berkumpul sanak keluarga dan keponakan. Karena pada hakikatnya bahwa keluarga Said Kamal itu sangatlah Keluarga Besar. Dan itu terbuktik dari keluarga Besar Embah (Keluarga Keturunan Jawa) dari Ibu sampai 11 orang dan dari Keluarga Atok (Keluarga Keturunan Arab Al-Habsy) sampai 11 orang, sehingga banyak cucu dari kedua belak pihak keluarga.

Lanjut Said Kamal bahwa sekarang tinggal keluarga inti dari Said Kamal dengan 7 bersaudara dan sekarang bertambah Keponakan dan para Suaminya. Rasa bangga dan haru lebaran tahun 2023 ini.

Lanjut Said Kamal semoga di tahun 2023 pasca Lebaran diberikan rezeki dan kesehatan untuk menyambut Lebaran tahun 2024. Supaya Lebaran di tahu. 2024 uang THR selalu ada bagi anak-anak yang selalu ditunggu-tunggu, apabila kehadiran Lebaran. (Said Kamal S.Sos)

Artikulli paraprak823 Narapidana Lapas Tebing Tinggi Terima Remisi Idul Fitri, 1 Orang Langsung Bebas
Artikulli tjetërSatgas Pamtas Yonif 645/GTY Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Masyarakat Di Perbatasan RI-Malaysia