Pemkab Nias Laksanakan Perayaan Hari Paskah

314

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melaksanakan Perayaan Paskah Tahun 2022 dengan tema Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah, pelaksanaan acara ini bertempat di Aula Paroki Kristus Raja Gido, Desa Hileweto-Kecamatan Gido, Kamis (28/04/2022).

Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan, perayaan paskah ini mengingatkan kita untuk senantiasa merenungkan kembali betapa besar kasih Allah kepada umat manusia karena kebangkitan Yesus kita dapat memperoleh hidup baru dan dibebaskan dari belenggu dosa.
Sebagaimana Tema perayaan paskah hari ini, yakni TAK TERPISAHKAN DARI ALLAH, tema ini merupakan ungkapan iman kita kepada Yesus Kristus yang telah bangkit dari kuasa maut dan membawa keselamatan bagi umat manusia” Ujar Ya’atulo.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, pada perayaan paskah pada hari ini, Pemerintah Kabupaten Nias terpanggil untuk meneladani karya kristus dalam mengemban tugas dan tanggungjawab. Di samping itu, hendaknya kita kembali merenungkan makna hakiki dari kehadiran pemerintah sebagai penyelenggara negara memiliki satu fungsi yakni sebagai pelayan terhadap masyarakatnya.
Mengakhiri sambutannya, Bupati Nias menyampaikan pesan paskah, yakni :Dengan semangat kebangkitan, mari kita tingkatkan produktivitas kerja, agar masyarakat Kabupaten Nias dapat merasakan pelayanan yang lebih baik dari Pemerintah Kabupaten Nias.

Dihimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjadi agen perubahan dari segala aspek, dan juga menjadi pelopor penerapan-penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menggalang kebersamaan mendukung percepatan pembangunan menuju Kabupaten Nias maju. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakPelaksanaan Rembuk Stunting Secara Resmi Di Buka Bupati Nias
Artikulli tjetërPemkab Nias Barat Kembali Serahkan Santunan Duka