Pemkab Nias Barat Kembali Serahkan Santunan Duka

300

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat kembali menyerahkan santunan duka kepada keluarga Alm Amilina Gulo (Ina Elima Waruwu) yang meninggal pada tanggal 9 Mei 2022, Umur 56 Tahun, warga Desa Hiliusó, Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, Selasa (10/05/2022).

Santunan duka tersebut diserahkan oleh Sinema Zai (Pegawai Bagian Kesra Setda Nias Barat) Mewakili Bupati Nias Barat dan diterima oleh Yussamaeli Waruwu (Ama Eliman Waruwu) mewakili pihak keluarga.

Dalam kata penghiburannya Bupati Nias Barat yang disampaikan oleh Sinema Zai, menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum, jangan berlarut-larut dalam kesedihan, karena semua manusia di dunia ini pasti mati, hanya saja tidak bersamaan.
Saya berharap agar santunan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, tapi dilihat dari keikhlasan Pemerintah Kabupaten Nias barat, dan dapat dipergunakan untuk sebaik-baiknya, karena ini hanya sedikit meringankan beban keluarga duka.

Untuk diketahui bahwa santunan duka ini adalah merupakan program Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama dengan Wakil Bupati Era-era Hia yang telah dimulai pada awal bulan Januari 2022 yang lalu. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakPemkab Nias Laksanakan Perayaan Hari Paskah
Artikulli tjetërWabup Nias Barat Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Anak Bupati Tangerang