Pemkab Nias Barat Gelar Kegiatan Sosialisasi Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar

234

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Barat Gelar kegiatan Sosialisasi Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, kamis (22/12/2022).

Asisten III. Faigizatulo Halawa S,Pd M.M yang mewakili Bupati Nias Barat yng menyatakan dalam kata Bimbingan dan arahan, sangat berterimakasih kepada Polres Nias atas kerjasama pemerintah Nias Barat dalam melaksanakan sosialisasi Pungli, Bupati Nias Barat telah membentuk Tim satgas saber pungli di wilayah Kabupaten Nias Barat, Bupati tetap mengingatkan “Tim agar melaksakan tugasnya dengan baik,

Lanjutkan Faigizatulö halawa, dalam melaksanakan kegiatan ini untuk mengingat kita semua agar terhindar dari jeratan kejahatan pungutan liar, supaya Nias Barat tetap Bersih Unggul dan Maju,sambil membuka rapat dengan resmi.

Pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi Satgas Saber Pungli, ikut hadir, Asisten bupati nias barat, staf ahli Inspektur nias barat, Beberapa kepala OPD, Camat, Kepala Sekolah, Kepala Desa, Tokoh masyarakat undangan lainya, kegiatan ini berjalan lancar sampai selesai. (Wardiy)

Artikulli paraprakPemko Medan Kembali Meraih Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI
Artikulli tjetërBupati Nias Barat Terima Penghargaan Innovative Government Award Tahun 2022