Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Aceh Singkil Sambut Baik Atas Kehadiran Pj. Gubernur Aceh Pada Perayaan HUT yang ke 25

53

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Tersiarnya kabar berita di berbagai media cetak maupun online tentang penyampaian Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, atas bahwa bapak Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah, SE, M.Si, dikabarkan bwekunjunnv ke Kabupaten Aceh Singkil dan juga akan menghadiri beberapa kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil yang ke-25 pada tanggal 27 April 2024 mendatang.

H. Rosman Hasil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan juga Ketua Majelis Permusywaratan Ulama Kabupaten Aceh Singkil, melalui media berikan respon atas kehadiran Pj. Gubernur Aceh Bapak Bustami Hamzah, S.E., M.Si, Minggu 21 April 2024. Ia menyampaikan mewakili seluruh ulama sangat bahagia sekali atas kesediaan Pj. Gubernur Aceh berkunjung ke ke Aceh Singkil. dijadwalkan beliau hadir pada tanggal 26 April mendatang, ucap Rosman.

H. Rosman Hasmy menambahkan ia menyampaikan atas kegembiraan yang tak terhingga. kami para ulama dan masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil merasa sangat tersanjung dan amat gembira atas kesediaan Pj. Gubernur Aceh Bapak Bustami Hamzah, yang berkenan hadir dalam acara Haul ulama besar kita Syech Abdurrauf Ali Alfansyuri Assingkili yang ke 339,” ujar Rosman.

“Kami perwakilan para ulama memanjatkan syukur yang tak terhingga kepada sang pencipta Allah SWT, dan terima kasih kami kepada Pj. Gubernur Aceh Bapak Bustami Hamzah. Mungkin ini sudah menjadi sebuah ketentuan yang sudah diatur oleh sang Maha Kuasa.

Untuk diketahui kita bersama, Bapak Prof. DR. H. Syamsuddin Mahmud, M.Si, sebagai Gubernur Aceh dikala itu, merupakan sebagai pelopor dan penggagas lahirnya Kabupaten Aceh Singkil yang disahkan dengan lahirnya Undang-undang nomor 14 tahun 1999, maka pada tahun ini setelah Aceh Singkil berusia 25 tahun atau disebut sebagai peringatan perak, kembali dihadiri oleh sang pemimpin tanah rencong ini dan ini akan dikenang dan menjadi sebuah sejarah bagi masyarakat Aceh Singkil kedepannya,” jelas Rosman.

“Semoga dengan kehadiran Pj. Gubernur Aceh, berkunjung ke Kabupaten Aceh singkio dapat membawa berkah dan anugerah bagi kehidupan kita di bumi betuah ini. tutup Rosman.

Secara terpisah Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Singkil Abd. Rahman, S.ikom, M.Si, dikonfirmasi mengatakan pada kegiatan HUT Aceh Singkil nantinya yang akan dihadiri oleh Pj. Gubernur Aceh selama berada di Kabupaten Aceh Singkil.

“Bapak Pj. Gubernur direncanakan tiba di Aceh Singkil pada tanggal 26 April 2024, dan akan menghadiri kegiatan acara Haul Syech Abdurrauf Assingkil dan Istiqosah Qubro (Do’a keselamatan untuk Negeri) menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Aceh Singkil ke-25.

Kemudian, Peresmian Jembatan Kilangan-Kula Baru, setelah itu, ziarah ke makam orang tua Syech Abdurrauf Assingkili, dan dan kegiatan lainnya. terang Rahman. (R84)

Artikulli paraprakDPRD Medan Sebut Perda No 6 Tahun 2015 Perlu Direvisi
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Bahbolon