Pelantikan Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Nias Barat

101

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Asisten I yang mewakili Bupati Nias Barat Drs. Darman Gulo menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kab. Nias Barat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Pulau Bógi Kecamatan Sirombu, Senin (6/12/21), dengan Tema “Meningkatkan Peran Muslimah Menjalin Ukhuwah Membangun Agama dan Bangsa”.

Ketua Pengurus wilayah BKMT Sumatera Utara, Dra. Rosmawati Harahap, P.Si melantik pengurus daerah BKMT Nias Barat terpilih Nurhawa Maruhawa selaku Ketua Harian BKMT Nias Barat para ketua I sampai dengan ketua IV serta bidang-bidangnya

Pengurus BKMT Sumatera Utara Dra. Rosmawati Harahap, P.Si Mengharapkan, BKMT Kabupaten Nias Barat yang telah dilantik dapat aktif menggerakkan masyarakat demi peningkatan iman dan taqwa terutama kepada kaum perempuan agar semakin religius, karena perempuan adalah kaum yang bersentuhan langsung dengan generasi muda, para ibulah yang lebih berperan dalam membina karakter anak-anaknya di rumah.

Asisten I yang mewakili Bupati Nias Barat Drs. Darman Gulo mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus daerah BKMT Kabupaten Nias Barat periode 2021 – 2026. Semoga pengurus daerah BKMT Nias Barat yang dilantik bersatu, mengayomi dan bertanggungjawab pada tugasnya.

Acara ini turut dihadir perwakilan Kemeneg wilayah Nias Barat, Perangkat Desa dan Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya. (Wardiy)