Pemko Medan Terima Bantuan Satu Unit Mobil Operasional Pelayanan Perizinan Dari PT. Wilmar

45

MEDAN ketikberita.com | Pemko Medan menerima bantuan satu unit mobil operasional pelayanan perizinan dari PT. Wilmar. Mobil tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Kantor Wali Kota Medan, Senin (6/12).

Mobil yang diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT. Wilmar, Bertha ini nantinya akan dipergunakan untuk melayani masyarakat yang ingin mengurus perizinan ditempat-tempat keramaian.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengucapkan terimakasih atas bantuan satu unit mobil yang diberikan PT. Wilmar kepada Pemko Medan. Dengan adanya mobil keliling ini maka akan semakin memudahkan masyarakat untuk mengurus perizinan yang di butuhkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PT. Wilmar yang telah memberikan satu unit mobil pelayanan perizinan sehingga kedepanya Pemko Medan dapat melayani masyarakat kota Medan dengan lebih baik lagi.”kata Bobby Nasution.

Sementara itu Presiden Direktur PT. Wilmar, Bertha berharap mobil yang diserahkan ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam mengurus perizinan.

“Semoga dengan adanya mobil ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat mengurus izin.”harapnya. (er)