Pelaku Cabul Ditangkap Polisi, Korban dan Pelaku Kenalan Lewat Medsos

376

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tebingtinggi telah mengamankan seorang laki-laki dari tempat kerjanya di daerah Kisaran, pada Rabu (17/11/2021) malam, sekira pukul 22.00 WIB. Diduga pelaku telah melakukan tindak pidana pencabulan melanggar pasal 293 KUHPidana.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto kepada media, Jum’at (19/11) dalam keterangan pers telah membenarkan adanya kasus pencabulan yang sedang ditangani Polres Tebing Tinggi.

“Benar ada kasus pencabulan anak dibawah umur yang sedang ditangani Polres Tebingtinggi dan pelakunya berinisial AOM laki-laki berusia 19 tahun, merupakan warga Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), telah melakukan perbuatan cabul terhadap AJT atau sebut saja Bunga berusia 19 tahun warga Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi,” terang Iptu Agus.

Dijelaskannya, bahwa kasus pencabulan ini telah dilaporkan pihak keluarga korban ke Polres Tebingtinggi dengan nomor laporan : LP/B/763/XI/2021/SPKT/Polres Tebing Tinggi/Polda Sumatera Utara, pada tanggal 02 November 2021, sebut Iptu Agus.

Diceritakan Iptu Agus, bahwa perbuatan cabul yang dilakukan AOM kepada korban yakni Bunga sudah terjadi berulang kali, awalnya AOM berkenalan dengan Bunga melalui media sosial pada bulan Desember 2020, selanjutnya AOM dan Bunga bertemu langsung pada bulan April 2021.

Kemudian pada tanggal 02 Agustus 2021, AOM mengajak Bunga melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan cara bujuk rayu dan berjanji akan bertanggung jawab kepada Bunga, sehingga saat itu Bunga terpedaya dengan bujuk rayu AOM, sehingga mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Terakhir kalinya AOM dan Bunga melakukan hubungan suami istri pada hari Senin (18/10/2021) sekira pukul 01.00 WIB, di kos-kosan milik pelaku,” terang Iptu Agus.

Atas perbuatan pelaku tersebut, keluarga korban merasa keberatan sehingga melaporkannya ke Polres Tebingtinggi dan kini sudah diamankan di Satreskrim Polres Tebingtinggi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tutup Iptu Agus menyudahi keterangan. (Ardian)