Patroli Cipta kondisi Polsek Batu Ampar Sampaikan Himbauan Kamtibmas

125
Foto : Ist Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH / R- Indralis).

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar Hari Selasa tanggal 01.08.2023 sekitar pukul 22.00 wib telah dilaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar sebanyak 5 orang personil yang dipimpin oleh Piket Pawas PS Panit Lantas Polsek Batu Ampar Aiptu Armansyah dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Batu Ampar yang sering menjadi tempat keramaian atau berkumpulnya masyarakat ,patroli cipta kondisi dengan sasaran, premanisme,C3,Balap liar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko, S.H., S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi / berkordinasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan”ucap beliau

Sekitar pukul 01.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (r/Indralis)