Apresiasi Jargon Kapolda Sumatera Utara “5 Prioritas Kita”, M.Sa’i Rangkuti, SH,MH : Semoga Jargon Tersebut Dapat Berjalan Top Down

244

MEDAN ketikberita.com | “5 Prioritas Kita”, sebagai jargon Kapolda Sumatera Utara Bapak Kapolda Sumatera Utara yang baru, Irjen. Pol. Agung Setya, IE, SH.,Sik,.Msi, diapresiasi Advokat M. Sa’i Rangkuti,SH,MH.

Sebelumnya M. Sa’i Rangkuti,SH,MH, mengucapkan selamat datang dan bertugas di Sumatera Utara kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Agung Setya, IE, SH.,Sik,.Msi.

“Semoga dengan amanah yang diberikan dapat menjalankan tugas lebih baik dengan Program-Program yang konstruktif,” ungkap putra sulung dari pasangan H.M. Imballo Rangkuti, SH dan Dra. Nurlina Nasution.

Menurut praktisi hukum yang kecilnya dibesarkan di jalan Serdang, Medan (Jalan Prof M.Yamin), tepatnya di Panglong Haji Rais Rangkuti, bahwa dirinya sangat memberikan Apresiasi terhadap “5 Prioritas Kita” yang menjadi Jargon Irjen. Pol. Agung Setya, IE, SH.,Sik,.Msi.

“Semoga Jargon “5 Prioritas Kita”, dapat berjalan Top Down, artinya harus diterapkan dari atas sampai ke bawah,” kata Ketua Advokasi Hukum JAMIN (Jokowi – Ma’ruf Amin) Sumatera Utara ini.

Lanjut pria yang selalu memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu dan tetap tegak lurus didalam melakukan pembelaan hukum Hak-hak hukum Klientnya ini, meminta kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Agung Setya, IE, SH.,Sik,.Msi, agar memberikan Reward bagi anggota Polri yang berprestasi.

“Dan punishmant bagi anggota Polri yang melakukan Perbuatan-perbuatan tercela dan melawan hukum,” terangnya.

Mengakhiri, M.Sa’i Rangkuti, SH,MH menuturkan bahwa jargon “5 Prioritas Kita” akan membawa Sumatera Utara yang aman, tentram dan kondusif, terutama dari kejahatan jalanan dan peredaran narkoba.

“Serta meningkatkan Polri yang Profesional, Mengayomi dan Melindungi masyarakat,” pungkasnya. (zal)

Artikulli paraprakPatroli Cipta kondisi Polsek Batu Ampar Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Artikulli tjetërBobby Nasution Ingin Jadikan Islamic Center Peradaban Islam & Wisata Religi